SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

ARISA SHOP

ARISA SHOP

.

.

HAPPY SHOPPING

HAPPY SHOPPING

HAPPY SHOPPING

HAPPY SHOPPING

Paket Halo Balita



Paket Halo Balita
Masa balita adalah masa keemasan. Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya. Halo Balita membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut.

Petunjuk untuk orangtua ini memberikan gambaran tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan pada buku ini. Pada bagian ini, juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan kepada anak sesuai dengan tema yang disampaikan.

Halaman interaktif pada Halo Balita menyediakan bagian yang bisa dibuka-tutup. Mengajak anak berinteraksi dengan buku, serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.
Setiap halaman Halo Balita dirancang agar anak mudah menangkap informasi yang disampaikan. Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek dan pemilihan kata yang sederhana. Gambar ditampilkan dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak.

Dus kemasan Halo Balita bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.

9 Jilid Seri SELF HELP
Seri ini bercerita tentang hal-hal yang membantu anak untuk belajar kemandirian, pembentuan kebiasaan dan ketrampilan sehari-hari.
  1. Aku Bisa Makan Sendiri
  2. Aku Bisa Mandi Sendiri
  3. Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
  4. Aku Berani Tidur Sendiri
  5. Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
  6. Aku Suka Buku
  7. Aku Selalu Hati-hati
  8. Aku Berani ke Dokter
  9. Aku Senang Keliling Kota

5 Jilid seri SPIRITUAL

Seri ini bercerita tentang dasar-dasar agama dan pelaksanaan ibadah dalam kehidupan sehari-hari
  1. Aku Sayang Allah
  2. Aku Sayang Rasulullah
  3. Aku Bisa Wudhu dan Shalat
  4. Aku Belajar Puasa
  5. Aku Cantik Pake Jilbab

11 Jilid VALUE

Seri ini bercerita tentang nilai-nilai akhlaq budi pekeri yang luhur dan mulia.
  1. Aku Suka Menabung
  2. Aku Anak Jujur
  3. Aku Anak Pemberani
  4. Aku Belajar Membuang Sampah
  5. Aku Sayang Teman
  6. Aku Sayang Bibi
  7. Aku Anak Santun
  8. Aku Sayang Keluargaku
  9. Aku Anak Sabar
  10. Aku Suka Berterima Kasih
  11. Aku Sayang Mio

1 Jilid Panduan Untuk Orangtua

Produk terdiri dari :

25 Jilid + 1 Jilid Panduan Untuk Orang Tua

Bonus :
  • 3 buah Boneka Tangan sesuai karakter dalam cerita
  • 1 buah Panggung Boneka Mini
Ukuran buku :18 x 16
Jenis kertas :Hardcover
Kertas Isi :Dupleks Tebal

Harga Normal : Rp 1.950.000
 Harga Spesial : Rp 1.755.000
 


Harga Normal : Rp 2.562.000
Harga Spesial : Rp 2.050.000

(With E-Pen)
 Harga Normal : Rp 3.812.500 
Harga Spesial : Rp 3.050.000
  
Order dan Info Lengkap hubungi :
SMS / WA : 081-567-8989-56 (chat only)
(PIN BB by request)